-->

PROGRAM TAHUNAN

Posted by Sarjana Ekonomi on Jumat, 04 Mei 2012


Contoh : 
 PROGRAM TAHUNAN dalam melaksanakan PPL di tingkat SMP 

PROGRAM TAHUNAN
Nama Sekolah                        :  SMP N ... Langsa
Mata Pelajaran                       :  Bahasa Inggris
Kelas                                       :  XI
Tahun Ajaran                          :  2011/2012


Smt
Standar Kompetensi (SK)
Kompetensi Dasar (KD)
Alokasi Waktu
KTR







G










A










N




J







I
















L
Listening

1.      Memahami makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal lisan pendek sederhana untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari



















2.      Memahami makna dalam teks lisan fungsional dan monolog pendek sederhana berbentuk procedure dan report untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari







Speaking

3.      Mengungkapkan makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal lisan pendek sederhana untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari.


















4.      Mengungkapkan makna dalam teks lisan fungsional dan monolog pendek sederhana berbentuk procedure dan report untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari.








Membaca

5.      Memahami makna teks tulis fungsional dan esei pendek sederhana berbentuk procedure dan report untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari

















Menulis

6.      Mengungkapkan makna dalam teks tulis fungsional dan esei pendek sederhana berbentuk procedure dan report untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari.











1.1 Merespon makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get thing done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tutur; meminta dan memberi kepastian, serta mengungkapkan dan menanggapi keraguan.

1.2  Merespon makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get thing done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tutur berikut meminta pengulangan, menunjukkan perhatian, dan menyatakan kekaguman.


2.1.Merespon makna yang terdapat dalam teks lisan fungsional pendek sederhana secara akurat, lancar, dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari.

2.2.Merespon makna yang terdapat dalam monolog pendek sederhana secara akurat, lancar, dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk procedure dan report


3.1. Mengungkapkan makna dalam percakapan transaksional (to get thing done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tutur: meminta dan memberi kepastian dan mengungkapkan dan menanggapi keraguan.


3.2. Mengungkapkan makna dalam percakapan transaksional (to get thing done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tutur: meminta pengulangan, menunjukkan perhatian, dan menyatakan kekaguman.

4.1 Mengungkapkan makna dalam bentuks teks lisan fungsional pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar, dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari.

4.2  Mengungkapkan makna dalam monolog pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk procedure dan report


5.1.Membaca nyaring bermakna teks fungsional dan esei pendek sederhana berbentuk procedure dan report dengan ucapan, tekanan dan intonasi yang berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari

5.2.Merespon makna yang terdapat dalam teks tulis fungsional pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari

5.3.Merespon makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk procedure dan report




6.1. Mengungkapkkan makna dalam bentuk teks tulis fungsional pendek sederhana dengan menggunakan ragam bahasa tulis secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari

6.2. Mengungkapkan makna dan langkah retorika dalam esei pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk procedure dan report
           


6 jp











6 jp













6 jp






6 jp









8 jp












6 jp












4 jp








4 jp








6 jp







6 jp






8 jp










8 jp








8 jp












Mendengarkan

7.      Memahami makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal lisan pendek sederhana untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari

















7.1. Merespon makna yang terdapat dalam percakapan tranksaksional (to get thing done) pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tutur mengungkapkan kesantunan.

7.2. Merespon makna yang terdapat dalam percakapan transaksional (to get thing done) dan interpersonal (bersosialisasi) pendek sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dalam konteks kehidupan sehari-hari yang melibatkan tindak tutur memberi berita yang menarik perhatian, dan memberi komentar terhadap berita.



2 jp








4 jp


















PPL





................................
Nim. .....................

Kepala Sekolah
SMP Negeri ... Langsa                                                             Guru Pamong




..........................................                                                    ..................................................
Nip. ...................................                                                    Nip. .......................................


Previous
« Prev Post

Related Posts

Jumat, Mei 04, 2012

0 comments:

Posting Komentar