-->

Terbaru ! Aplikasi Spy WhatsApp Paling Top Tahun 2020

Posted by Tarmizi Abdul Gani on Kamis, 02 Januari 2020

Memata-matai WhatsApp seseorang terdengar Keren bukan??? tetapi hal-hal yang terdengar terlalu bagus seringkali sulit dicapai.

WhatsApp memiliki jutaan pengguna di seluruh dunia dengan orang yang bertukar pesan setiap saat. Itu membuat aplikasi ini sangat menarik untuk diretas dan dimata-matai, karena orang selalu ingin tahu apa yang terjadi dalam kehidupan teman dan keluarga mereka.

Di sini kita akan memeriksa apakah benar-benar memungkinkan untuk memata-matai WhatsApp seseorang dengan bantuan aplikasi dan perangkat lunak tertentu.

Pesan Spy whatsApp tanpa menginstal di ponsel target? Jangan percayai video YouTube, Banyak orang akan kecewa ketika mereka membaca bahwa WhatsApp tidak dapat diretas. Bahkan jika Anda menggunakan aplikasi mata-mata WhatsApp, sangat kecil kemungkinan Anda akan melakukan peretasan yang berhasil.

Tentu saja, banyak orang online mengklaim bahwa mereka dapat melakukan peretasan, tetapi pada kebanyakan kesempatan, itu hanya kata-kata kosong dan kenyataannya berbeda.

Ada banyak metode populer untuk peretasan WhatsApp yang digunakan, tetapi yang berikut ini sebenarnya tidak berfungsi sama sekali.

Anda hanya akan membuang-buang waktu dan energi untuk melakukan sesuatu yang tidak akan memberikan hasil yang Anda harapkan.

Tidak semua video di YouTube atau di media lainnya benar, dan termasuk dalam kategori tidak layak untuk di dipercaya.
  1. Salah satu metode peretasan yang paling populer adalah melalui mengubah alamat MAC, tetapi Anda harus tahu bahwa metode ini tidak berfungsi.
  2. Metode lain adalah dengan menggunakan situs web tertentu di mana ponsel seseorang dimasukkan dan kemudian pesan WhatsApp mereka diambil. Ini bukan cara yang efisien untuk melakukannya, meskipun beberapa orang mengklaim sebaliknya.
  3. Juga, ada yang mengatakan bahwa jika Anda memasukkan kredensial iCloud seseorang, Anda kemudian dapat mengakses pesan WhatsApp mereka yang sedang dikirim dari iPhone.
Akhirnya, beberapa orang mengklaim bahwa mereka dapat meretas WhatsApp dengan menggunakan aplikasi mata-mata tanpa memiliki ponsel yang di-jailbreak atau di-root.

Sebenarnya metode terbaik untuk meretas WhatsApp adalah dengan memang menggunakan aplikasi mata-mata, tetapi itu hanya akan berfungsi jika iPhone sudah di-jailbreak.

Semua metode lain hanya hype dan pembicaraan kosong, jadi Anda tidak harus memperhatikan mereka karena Anda mungkin akhirnya kecewa.

Bagaimana cara memata-matai pesan WhatsApp tanpa ponsel target?

Jawaban singkatnya adalah bahwa ini tidak mungkin. Anda tidak dapat memata-matai pesan WhatsApp seseorang tanpa secara fisik mendapatkan ponsel target terlebih dahulu.

Anda harus mengakses telepon jika Anda ingin memata-matai mereka, dan semua metode yang disebutkan di sini memerlukan akses fisik ke telepon yang Anda rencanakan untuk dimata-matai.

3 Aplikasi Spy WhatsApp Top 2020

Ada beberapa aplikasi online yang mengklaim bahwa jika Anda menggunakannya, Anda dapat dengan mudah memata-matai WhatsApp.

Beberapa dari mereka lebih sukses daripada yang lain, ada yang model berbayar dan ada juga yang versi gratis. Di antaranya:

1. Hoverwatch - Ulasan aplikasi mata-mata WhatsApp

Hoverwatch adalah salah satu perangkat lunak teratas untuk memata-matai tempat, Anda berhasil melacak lokasi telepon, merekam panggilan telepon, melacak pesan SMS, memata-matai akun sosial dan banyak lagi hal lainnya.

Dengan Hoverwatch semuanya mungkin, jadi apa pun yang telah dipertukarkan antara ponsel cerdas Anda dapat memperoleh akses ke sana. Banyak orang menggunakan Hoverwatch untuk melacak aplikasi media sosial tertentu seperti WhatsApp, Instagram, Facebook atau Viber.
Salah satu fitur Hoverwatch terbaik adalah kemungkinan untuk memata-matai semua komunikasi yang berlangsung di WhatsApp tanpa khawatir Anda tidak akan terdeteksi.

Kesesuaian
Hoverwatch adalah perangkat lunak yang sepenuhnya kompatibel dengan sistem Android, Windows dan Mac, tetapi perangkat seluler harus di-root agar WhatsApp dapat dimonitor.

Itu adalah salah satu batasan untuk sistem operasi Android, tetapi Hoverwatch masih merupakan salah satu perangkat lunak teratas untuk digunakan jika Anda ingin memata-matai komunikasi WhatsApp.

Dengan Hoverwatch Anda juga dapat melakukan screenshoot layar terjadwal, yang tersedia untuk perangkat yang di-rooting dalam versi di atas 3.3.207.

Siapa yang butuh Hoverwatch dan apa manfaatnya

Semua kategori orang bisa mendapat manfaat dari menggunakan Hoverwatch.

Sebagai contoh, orang tua akan merasa sangat membantu karena Hoverwatch memungkinkan mereka untuk melacak aktivitas dan komunikasi anak-anak mereka dengan orang lain.

Dengan bantuan perangkat lunak ini mereka dapat dengan mudah menemukan potensi masalah dan bahaya dan mereka dapat bertindak sesuai untuk melindungi anak-anak mereka. Pemilik perusahaan dapat memanfaatkan komunikasi karyawan mereka dan mengendalikan pekerja mereka saat mereka berada di tempat kerja. Secara keseluruhan, ini adalah aplikasi hebat yang dapat bermanfaat bagi siapa saja yang ingin memantau perangkat seluler orang lain.

Harganya boleh dilihat langsung di website resmi Hoverwatch.
Harganya bisa berlangganan bulanan dan tahunan. 

2. TheTrusthSpy WhatsApp Spy Review
Mereka mengklaim bahwa dengan aplikasi itu Anda dapat mengakses semua yang Anda inginkan dari ponsel target, termasuk semua yang berhubungan dengan WhatsApp.

Itu klaim yang cukup berani untuk dibuat, jadi kita harus hati-hati memeriksa apa yang sebenarnya bisa dilakukan aplikasi.
Aplikasi yang disebutkan memiliki beberapa batasan yang harus dipertimbangkan.

Kesesuaian

TheTruthSpy adalah perangkat lunak yang sepenuhnya sangat cocok dengan Android dan iOS, tetapi perangkat seluler harus di-root atau di-jailbreak agar WhatsApp dimonitor.

FITURNYA

Tidak ada versi uji coba gratis untuk digunakan untuk fungsi mata-mata WhatsApp, yang merupakan kelemahan lain dari aplikasi ini. Dengan aplikasi ini Anda hanya dapat melihat pesan teks dan tidak lebih, dan log hanya dapat dilihat melalui panel kontrol online.

Selain semua yang disebutkan, con terbesar dari aplikasi ini adalah bahwa dapat secara tidak sengaja ditemukan oleh pengguna telepon yang ditargetkan.

3. Terakhir Paling The Best Alternatifnya - NEXSPY

Kenapa Harus NEXSPY????
Oh... Tentu, ada aplikasi lain yang dapat membantu Anda memata-matai WhatsApp. Namun, banyak dari mereka tidak didasarkan pada biaya mahal dan harapan palsu.

Ini berbeda, Anda membayar biaya yang sangat kecil, menginstal perangkat lunak pada smartphone target dan mulai mendapatkan data yang Anda cari dengan cepat.

Lebih baik lagi, Anda tidak perlu melakukan root ponsel target sama sekali, cukup instal NEXSPY di atasnya dan voila. Ini berfungsi untuk Anda dan menampilkan semua pesan dan gambar di portal Anda sendiri untuk Anda lihat.

Dan bagian paling keren lagi, aplikasi mata-mata ini sepenuhnya tersembunyi dan tidak terdeteksi. Anda tidak perlu khawatir target mengetahui bahwa Anda memata-matai mereka.

Jika Anda tidak puas dengan perangkat lunak atau fitur apa pun yang tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan, Anda akan mendapatkan uang Anda kembali, sesederhana itu.

Bagaimana cara memata-matai pesan Whatsapp?

Langkah  Pertama: 
Instal NEXSPY pada perangkat Android target

Setelah Anda menerima kredensial masuk, silakan dan masuk ke akun Anda di my.nexspy.com menggunakan browser web apa pun.

Untuk pemasangan, Anda harus memilih perangkat target dan pilih Enable Unknown Sources. Klik "Pengaturan" dan temukan tab "Kunci layar dan keamanan". Kemudian aktifkan opsi "Unknown Sources", dan klik "OK".

Unduh dan instal Aplikasinya


Masukkan kode lisensi yang Anda terima di email ketika diminta untuk mengaktifkan aplikasi. 
Bersihkan Browser dan Riwayat Unduhan

Untuk iPhone & iPad

Anda harus melakukan jailbreak pada iPhone target sebelum menginstal NEXSPY. Jailbreaking adalah praktik umum, mudah dan cepat dilakukan. Anda dapat menemukan instruksi di Internet dengan mudah.

Langkah Kedua:
Tampilkan Data yang Dipantau melalui Control Panel.
Setelah instalasi di ponsel atau tablet target selesai, Anda dapat mulai melihat data yang dipantau.

Untuk melakukan itu, cukup masuk ke portal akun Anda. Anda selalu dapat mengaksesnya secara online di https://my.nexspy.com menggunakan browser web apa pun dari mana saja.

Aplikasi ini menyediakan akses ke tempat paling detail yang dapat Anda jangkau. Setelah diinstal pada perangkat target Anda, itu akan meng-capture setiap aksi-aksi dan menyimpannya di portal NEXSPY pribadi Anda.

Anda akan memiliki akses pribadi ke detail seperti itu hanya dengan masuk.
Anda tidak perlu memeriksa smartphone target Anda.

Meskipun mereka menghapus percakapan, sudah terlambat - mereka sudah diunggah ke akun Anda.
Anda akan memiliki semua obrolan - termasuk obrolan grup, serta stempel tanggal dan waktu.

Tidak yakin siapa kontak tertentu? Anda akan mendapatkan akses ke nomor kontak yang tepat, belum lagi gambar profil dan nama buku alamat.

Bahkan jika Anda tidak 100% yakin tentang siapa itu, detail ini akan memberi Anda beberapa petunjuk tentang lawan bicaranya.
  • Pelacak WhatsApp kami juga menangkap file multimedia.
  • Setiap emotikon atau stiker yang digunakan akan ditangkap, belum lagi foto dan video yang dibagikan.
  • Bahkan pesan audio akan langsung diunggah.
Sebelum Anda dapat mulai menggunakan perangkat lunaknya, Anda perlu membeli lisensi Premium NEXSPY di situs web resmi mereka.
Setelah Anda melakukan pembelian, Anda akan menerima hak akses atau notifikasi melalui email. Karena itu mereka menyarankan Anda untuk menggunakan alamat email asli Anda atau setidaknya yang sering digunakan.

Pengetahuan aplikasi mata-mata WhatsApp untuk Android dan iPhone
Waspadalah terhadap undang-undang tentang pelacakan secara diam-diam

Ini sangat penting jika Anda ingin menghindari masalah.
Jangan pernah memata-matai atau mencoba meretas telepon seseorang tanpa memeriksa undang-undang dan ketentuan hukum setempat terlebih dahulu.
Memata-matai perangkat seseorang tanpa persetujuan mereka dianggap sebagai kegiatan kriminal di banyak undang-undang, jadi jika Anda melakukannya maka Anda melakukannya dengan risiko sendiri.
Namun, ada pengecualian, dan itu adalah jika Anda memantau ponsel anak-anak di bawah umur Anda untuk perlindungan mereka sendiri.

Meretas Pesan WhatsApp Seseorang Pasti Tidak Diperbolehkan

Tidak hanya Anda dapat ditemukan, tetapi Anda juga dapat menghadapi dampak hukum jika ditagih untuk pemantauan ilegal. Aplikasi mata-mata dimaksudkan untuk digunakan hanya untuk tujuan perlindungan, seperti memantau anak-anak dan karyawan. Apalagi ini sangat diperlukan untuk pantauan terhadap pasangan anda yang suka selingkuh.

Itu adalah penggunaan aplikasi yang baik dan segala hal lainnya dianggap sebagai pelanggaran privasi, yang dapat dikenakan hukuman oleh undang-undang di negara setempat.

Bagaimana kita bisa melindungi akun WhatsApp kita?

Jika Anda takut akun WhatsApp Anda dapat disusupi maka Anda harus tahu bahwa Anda memiliki beberapa opsi bagus untuk melindunginya. Anda tidak perlu terlalu khawatir, karena WhatsApp dapat terlindungi dengan baik jika Anda berhati-hati dan ikuti langkah selanjutnya.

Dianjurkan agar Anda selalu menggunakan kunci pola yang rumit untuk ponsel Anda, sehingga tidak dapat diakses oleh siapa pun. Selain kunci pola, Anda juga dapat mengatur kode PIN untuk membuka kunci ponsel Anda, tetapi mungkin cara terbaik untuk perlindungan adalah dengan mengaktifkan proses verifikasi dua langkah saat mengakses WhatsApp Anda.

Akhirnya, menggunakan perangkat lunak antivirus yang berkualitas juga disarankan untuk perlindungan lengkap dan pencegahan akses tanpa izin ke telepon Anda. Seperti yang Anda lihat, melindungi WhatsApp Anda tidak sesulit itu dan hanya perlu melakukan beberapa hal sederhana, tetapi efektif.

Anda tidak pernah bisa terlalu berhati-hati akhir-akhir ini karena peretas tidak pernah berhenti dan selalu mencari cara agar mereka dapat mengakses telepon seseorang.
Pastikan Anda mengikuti cara perlindungan yang disebutkan dan menghindari berada di sisi yang berlawanan.

Previous
« Prev Post

Related Posts

Kamis, Januari 02, 2020

0 comments:

Posting Komentar