-->

BAHAYA ! ULTAH BERUJUNG BUTA DAN LUMPUH

Posted by Sarjana Ekonomi on Selasa, 25 Juni 2019

Buat Sahabat ipteq21.com semuanya. 


INFO dan PERHATIKAN ANAK ANDA
Kalau ada anak sekolah Ultah, terus kebiasaan anak-anak akan suka nyeplokin temannya dengan telor bahkan sampai kepada telor busuk.

Tolong kasih tahu teman-temannya jangan dilanjutkan lagi kebiasaan itu karena ada kejadian siswa yang diceplokin telor yang sudah agak busuk. Dan kebetulan kena di matanya, tetapi setelah mandi dan bersih-bersih siswa tersebu sudah tidak bisa melihat lagi, sudah dibawa ke 4 dokter mata, kabarnya kornea mata anak tersebut harus diangkat karena terkena BAKTERI dari telor busuk itu sudah merusak kornea mata si anak.


Waspada ya rekan-rekan ipteq21.com semuanya,
Ingatkan anak-anak kita juga teman-temannya agar mereka menghentikan kebiasaan itu.
Terima Kasih
==========
 
Satu lagi, Tolong di ingatkan kembali anak-anak kita agar TIDAK bercanda dengan cara menarik bangku ketika anak lain akan duduk. Seminggu yang lalu di salah satu SMP kelas 8G, Putri ketika akan duduk di kursinya ditarik oleh temannya.

Sehingga dia jatuh terduduk dan dia  terdiam dan hanya mengeluarkan air mata. Kemudian pihak sekolah langsung membawa ke RS.Salak. Sampai saat ini Putri tersebut menderita KELUMPUHAN dan BISU. Menurut Dokter dia terjatuh terkena  tulang ekor nya.
 
Marilah kita ingatkan kembali anak-anak kita semua agar TIDAK terjadi lagi peristiwa yang kelihatannya  "SEPELE". Tetapi dapat merusak Masa Depan Putra-Putri Tercinta Kita.

Saya anggap penting, makanya saya Posting dan Share ke semua  saudara & sahabat admin, sekarang giliran anda membagikan kepada yang lain...🙏
Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, Juni 25, 2019

0 comments:

Posting Komentar