-->

5 Tips Menggunakan Facebook pada Firefox

Posted by Sarjana Ekonomi on Selasa, 05 Juni 2012

5 Tips untukMenggunakan Facebook pada Firefox

Status update. Game. Berbagi foto. Ini semua adalah bagian dari pengalaman online Facebook. Mereka bagian penting dari pengalaman browsing Firefox juga!
Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk mengoptimalkan pengalaman Facebook Anda pada Firefox.

1. Dapatkan Firefox terbaru. Yang paling penting adalah untuk memastikan Anda menjalankan versi terbaru dari Firefox untuk pengalaman terbaik. Download Disini.

2. Optimalkan plug-in untuk game Facebook. Jika Anda menjalankan mafia Anda, cenderung peternakan Anda atau menemukan kata-kata dengan nilai titik tertinggi, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda plug-in Firefox pengaturan akan memungkinkan Anda untuk memuat permainan.
Pastikan Flash plug-in memungkinkan konten pihak ketiga. Begini caranya: Buka Adobe Flash Player global panel Pengaturan, dan pastikan "Allow pihak ketiga konten Flash untuk menyimpan data pada komputer Anda" dicentang. Untuk lainnya Facebook tips mengatasi masalah di Firefox, pastikan untuk membaca Halaman Dukungan kami

3. Mengatur Tab App. Jika Anda menemukan diri Anda mengetikkan url Facebook lagi dan lagi, menyimpan jari Anda dan mengatur Facebook sebagai sebuah Tab App, yang memungkinkan Anda untuk selalu tetap terbuka dan hanya sekali klik. App Tabs kecil, tidak dapat ditutup tanpa sengaja dan terbuka secara otomatis ketika Anda memulai Firefox. Begini caranya: Control-klik atau klik kanan pada tab yang ingin berubah menjadi sebuah Tab App dan pilih "Pin sebagai Tab App" dari menu.

4. Menginstal Facebook Firefox Add-on. Firefox memiliki sejumlah Add-ons yang dapat meningkatkan pengalaman Facebook Anda. Ada banyak, tapi di sini adalah beberapa highlights:

- Yoono adalah sidebar kuat namun mudah digunakan untuk Firefox yang membantu Anda menyederhanakan hidup sosial online Anda dengan menghubungkan Anda ke Facebook, Twitter, LinkedIn, MySpace, YouTube, GoogleBuzz, Flickr, heboh, AIM, Yahoo IM dan banyak lagi ... semua di satu tempat.

-  Facebook Translate memungkinkan Anda menerjemahkan update status dan komentar di Facebook, sehingga Anda dapat tetap berhubungan dengan teman di seluruh dunia, bahkan jika mereka memperbarui status mereka dalam bahasa mereka sendiri.

Kami penggemar Facebook juga memiliki beberapa lebih Pengaya yang mereka sarankan untuk penggunaan sehari-hari di Firefox.

5. Fan Firefox! Pastikan untuk mengikuti Firefox di Facebook untuk mendapatkan lebih banyak tips, trik dan menyenangkan!
Previous
« Prev Post

Related Posts

Selasa, Juni 05, 2012

0 comments:

Posting Komentar